Kamis, 07 Juni 2012

Disemangati Malah Gak Hadir

Kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo untuk menyemangati tim pemenangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim di Takalar, Selasa(5/6) malam,justru tak dihadiri oleh kandidat yang bersangkutan.

Burhanuddin alias Bur yang diusung sebagai calon bupati Takalar dari Golkar, tidak bisa menyambut kedatangan Gubernur Sulsel yang datang ke posko tim pemenangannya,karena sedang berada di Jakarta untuk menemui Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. Sementara Natsir Ibrahim alias Nojeng yang juga diusung sebagai calon wakil bupati dari Golkar, juga tidak hadir.

Bahkan, para loyalis Ketua DPD II Partai Golkar Takalar itu juga tidak menjemput atau menemani Syahrul selama di Takalar. Meski demikian, Syahrul tetap melaksanakan agenda politiknya di Takalar. Incumbent di Pilgub Sulsel ini tetap memberi semangat kepada tim pemenangan Burhanuddin Baharuddin. “Golkar mengusung Pak Bur karena memang beliau yang paling layak di antara kandidat lain. Saya harapkan Takalar tetap kondusif setelah adanya penetapan ini,”ujar Syahrul di hadapan tim pemenangan Bur.

Mendengar pernyataan mantan Bupati Gowa dua periode itu, ratusan pendukung Bur sontak beteriak “don’t stop komandan” yang tak lain tagline dari duet incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’- mang (Sayang) jilid II. Pada kesempatan itu,Syahrul juga mengaku optimistis bahwa Burhanuddin Baharuddin akan memenangkan Pilkada Takalar 2012.

“Pak Bur diusung, karena memang beliau yang terbaik dan bisa menang di Takalar, ”imbuhnya. Tak hanya itu, Syahrul juga meminta seluruh kader Golkar, khususnya di Takalar agar bekerja lebih maksimal dan menjadikan Takalar sebagai daerah kemenangannya seperti di Pilgub 2007 silam.

Di daerah berjuluk Butta Panrannuangku itu, pasangan Sayang meraup 70% suara kemenangan, mengalahkan incumbent Amin Syam.“Takalar harus menjadi parameter kemenangan di pilgub mendatang,” tambahnya. Dalam kunjungannya itu, Syahrul didampingi Ketua DPD II Golkar Gowa Tenri Yasin Limpo dan Ketua Kadin Sulsel Zulkarnain Arief.

Dia juga disambut oleh Sekretaris DPD II Golkar TakalarAlamsyah Demma serta sekitar 500 pendukung Burhanuddin. Ketua Tim Pemenangan Bur, Faharuddin Rangga yang juga hadir,mengatakan, kedatangan Syahrul semakin memberi semangat kepada kaderkader Golkar dan pendukung Burhanuddin untuk memenangkan Pilkada Takalar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 Info Kita All rights reserved Mas Hari
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia